Woahhhh….. kali ini bini saya ngeluh lagi, ngeluhnya karena saya sebagai suami minta dipijiti tiap hari :p . Dari tahun ketahun punggung saya memang bermasalah, mungkin karena sering banyak duduk. Bisa dibayangkan dalam sehari saya bisa duduk diam mengerjakan pekerjaan sampai dengan 12 Jam. Memang mungkin harus banyak gerak, namun kalo sudah didepan Komputer , sepertinya mata jarang berkedip melototi monitor, jemari bergerak lincah diatas keyboard dan punggung serta bokong asyik melekat dan menciumi tempat duduk.

Setahun terakhir punggung mulai pegal-pegal, leher juga sepertinya terasa sakit, sehingga berkali-kali saya harus memanggil istri tercinta untuk memijati leher suaminya agar terus dapat berkarya demi menjaga dapur tetep ngebul :p . Tempat duduk yang saya punya sebenarnya sudah cukup empuk, bahkan cukup baik bisa muter muter, sayangnya tidak begitu fleksibel untuk posisi punggung dan leher. Terlebih nih tempat duduk sudah berumur 5 tahun dan warnanya juga nggak karuan, bekas diinjek-injek anak saya, bekas ketumpahan susu anak saya, bahkan pernah berkali-kali dipipisi anak saya :p , ya ya itu dulu bekerja sambil momong anak memang bukan hal yang gampang, peralatan banyak yang rusak karena ulah mereka tak terkeculi nih tempat tempat duduk yang berisi ratusan kuman :p . jorok yak 😀 , iya jorok, tapi kan selalu dibersihin, hanya bekasnya aja yang nggak bisa ilang membentuk gambar pulau-pulau 😀 .

Sampailah suatu waktu saya harus menggantinya, dan… mau ganti dengan yang agak kekiniah ah, biar kayak anak-anak muda. Nah saat browsing-browsing ketemu nih sama tempat duduk yang bentuknya kayak tempat duduk mobil balap. Sempet mau beli yang DX Racer, eh… nih barang harus indent, jadi dicancel dan cari yang ready stok saja, jatuhnya ketemu deh sama Caugar Armor S.

Pertama beli saya pikir bentuknya kecil, eh ternyata agak besar juga. Boxnya nggak bisa dimasukin bagasi euy 😀 . Sampai rumah dibongkar sama anak saya dan dipasang dan bagus juga. Bentuk bagus, Jahitannya bagus, ada dua bantal kecil yang bisa diset untuk bagian punggung dan bagian leher (ini sebenarnya yang saya cari) dan selain bisa muter-muter, nih kursi juga bisa dipakai buat tiduran. Bisa diturunkan sampai 160 derajat. Not bad lah, kalo capek bisa saya pakai buat tiduran :p . Ada juga yang saya suka dari kursi ini yaitu bagian topangan tangan disebelah kanan kiri yang dapat dinaik turunkan atas bawah, depan belakang bahkan memutar, kadang saya gunakan buat naruh mouse.

Terlepas dari kelebihannya, saya masih merasa ada yang kurang, yaitu kurang empuk 😀 , jelaslah kurang empuk karena bahannya oscar, jadi biasanya saya tambahin pakai bantal dan tatakan selimut. Dengan adanya tempat duduk baru ini sepertinya dari sisi produktivitas tidak jauh beda sih saya merasanya sama saja, cuman lebih nyaman saja untuk banyak ragam posisi. Semoga saja nih kursi bisa tahan sampai 5 tahun kedepan seperti halnya kursi saya yang lama…

Btw, bini saya agak Jelous sama kursi ini….., semenjak pakai nih kursi dia ngerasa dianggurin :p .