Bukan Maksud saya melihat Gambar Saru..!!

Bukan Maksud saya melihat Gambar Saru..!!

Malam lalu saya mendapatkan sebuah order untuk membangun sebuah website; client saya ini mendeskripsikan dengan jelas jenis website apa yang akan dia bangun, yang dia inginkan bukanlah sebuah education-blog melainkan sebuah education-website; sebuah website yang nantinya akan berisikan tentang kegiatan anak-anak SMU/SMA beserta dengan dengan foto-foto dan deskripsi kegiatannya. Dan saya pikir ini adalah hal yang mudah karena yang dia minta bukanlah hal yang neko-neko hanya website yang berbasis CMS wordpress dengan sedikit meng-oprek Script HTML 5.

Untuk membangun sebuah website berbasis wordpress saya tinggal menginstall software wordpress saja karena memang sudah tersedia di cpanel-nya, dan dalam waktu sejam sudah jadi deh tinggal menata content layout, desain banner beserta membubuhkan beberapa tulisan dan gambar-gambar sample. Sehubungan dengan konten web yang nantinya akan dipakai untuk konten anak menengah atas, sayapun mencoba browsing mencari gambar-gambar anak-anak SMU untuk melengkapi desain website ini.

Kali ini dengan bantuan mbah google saya menuliskan kata SMU pada kolom search; namun, siapa sangka ternyata mbah gugel menjerumuskan saya dalam penelusuran; saya memang menemukan gambar anak SMU tapi kok .. anak SMU-nya pada gak bener semua? hampir semua anak SMU ini terlihat setengah telanjang (¬†gambar saru ) ?.. astagfirulloh…..wahhhh bisa-bisa kerjaan yang hanya 2 jam bisa sehari gak rampung-rampung nih.. glekkkk..

“Plakkk…” bunyi kepala saya dibelai dengan tidak lembut (baca: dipukul) istri saya…yang memang sejak dari tadi sewot dibelakang “kamu apa-apaan sih, katanya kerja, ngapain lihat gambar-gambar anak-anak SMU mbok ya eling-eling to yahhh……”

“Google siala*nnn!!! …..apesss….”

Tentang Saya

Silahkan tinggalkan Komentar

free html hit counter