Penipuan berkedok Asuransi

Penipuan berkedok Asuransi

Kringgg…Hp saya berdering dan terdengar suara lelaki dengan nada suara lembut, dan dia menanyakan “apakah benar bapak bernama *****?” saya menjawab iya. Kemudian bertanya lagi apakah bapak mempunyai tabungan TAPLUS BN*? saya menjawab “iya”. Kemudian laki-laki ini mengenalkan diri kalau berasal dari satu perusahaan asuransi yang berkerja sama dengan TAPLUS BN*, yang bernama PRIMAXXXXX (lupa lupa inget). Dan laki laki ini menanyakan apakah saya sedang sibuk?..belum selesai saya menjawab HP mati…Batere drop!!!!

2 hari kemudian HP berbunyi lagi, kali ini giliran perempuan dengan suara lembut, dan menanyakan apakah saya sedang sibuk? saya menjawab “iya” karena sedang akan meeting, dan saya menyarankan agar Jam 4 sore telpon lagi. Eh….beneran perusahaan asuransi ini nelpon lagi dan bertanya “Apakah nama bapak *****?” dan “apakah bapak punya BN* Taplus? ” saya jawab iya dan kemudian si embak embak ini menjelaskan secara detail..!!!!!

Anehnya mbak-mbak ini menjelaskan pada saya, bicaranya kayak lokomotipppp, cuepettt banget, ngomongnya sangat cepet kayak dikejar maling ^_^ jadi susah untuk ditangkap intinya..bla..bla..bla, dan saya menjawab iya iya iya…Dari pembicaraannya yang bisa saya tangkap adalah asuransi yang ditawarkan adalah asuransi dengan cara saya harus membayar Rp 107.000,-/bulan, dan jika saya sakit maka kita akan diberi maksimal 5 Juta/tahun. Cara bayarnya mudah bisa lewat Taplus BN*..dan kalau saya mati maka saya akan dapat duit SETENGAH MILYAR..wowwwwww.

Selang 15 Menit kemudian setelah embak2 ini selesai, saya tanya “kok mbak ngomongnya cepet sekali?” dia menjawab “oh iya pak karena kami menawarkan asuransi lewat telpon”. Kemudian saya tanya lagi “Mbak tahu nomor telpon saya dari mana?” dia menjawab “Lho kan bapak pernah nyantumin No.HP waktu bapak buka rekening kan?”…..mmmm curiga mulai muncul nih !!!!!

Wah kelihatnnya mau nipu nih, jadi embak-embak ini saya kerjain aja ah,,,he..he, kemuadian saya tanya tanya lagi, “kenapa yang telpon kok jakarta, bukan BN* di daerah saya?” dia menjawab semua asuransi ini diproses di jakarta”, saya tanya lagi “alamat kantornya dimana?” dia cuman menjawab jalan jendral sudirman dan memberikan nomor 021-299570xx jika masih belum jelas. Saya minta lagi buat dijelasin sekali!!! dan mbak-mbak inipun mengulangi penjelasannya lagi (kali ini lebih cepet lagi, lebih cepet daripada yang pertama..kayak lokomotip express ^_^)

Mungkin kesal atau apa, akhirnya si Embaknya agak jengkel,,,”sebenarnya bapak mau ikut apa nggak? kalau iya nanti ada yang menghubungi bapak dan bapak tinggal bilang setuju aja pernyataannya akan direkam…” huih huih siembak ini maksa banget sih???. Saya sih tenang tenang aja masih tanya tanya terus karena masih kurang paham, abisnya si embaknya ini ngomongnya masih cuepet buangetttttt……

“bapak ikut nggak, ini limited lho pak?” saya jawab “baik, saya pelajari dulu besok saya mampir ke BN* untuk mengecek informasi ini” dengan nada tenang..

Klekkk!!! eh HPnya ditutup..ha..ha. Kelihatannya ini adalah program penipuan lewat TELPON nih..hal ini bisa saya simpulkan karena :

  1. Kalau memang dari BN*, kenapa tidak dari BN* lokal saya yang telpon. Kenapa dari Jakarta?
    Darimana dia tahu no telp saya padahal waktu saya daftar buka tabungan di TAPLUS BN* saya pakai no. HP yang berbeda?
  2. Si Embak embak ini menjelaskan produknya terlalu tergesa gesa, padahal setahu saya dimanapun itu orang yang nawarin saya Asuransi gak ada tuh yang bicaranya cupert kayak lokomotip!!!
  3. Perasaan duit yang ada di TAPLUS BN* saya sangatlah kecil, bahkan receh buanget,,karena jarang ngisi ^_^ , kok bisa ditawari asuransi ya?
  4. Dan maaf nih kalau saya salah prediksi, tapi seingat saya, saya hanya meninggalkan No, Rekening beserta no.telpon hanya di 2 website saja!!!! A*********P dan P****L. Bukannya bermaksud curiga hanya saja inilah kemungkinan yang paling mungkin dimana si embak2 ini dapat informasi ini!!!, ataukah mungkin ada yang main jual beli database customer bank? ah saya kira juga tidak mungkin sekelas BN* sangatlah tidak mungkin.. atau memang mungkin? who knows..
  5. Buat kawan-kawan tolong hati hati ya..!!!!, bisa jadi ini adalah penipuan berkedok asuransi !!!!! dan hati hati juga jangan asal jawab iya, karena takutnya telepon ini adalah hipnotis..yang mengharuskan kita transfer duit, terutama untuk para wanita dan ibu-ibu .

Tentang Saya

Silahkan tinggalkan Komentar

free html hit counter