Nyebar Duit di Senayan

Nyebar Duit di Senayan

wah besok mau berangkat ke Jakarta ah….siapa tau dapat duit turun dari langit…gak percaya????..nah silahkan dibuktikan semoga berita ini benar adanya..menurut berita yang saya dapat dari media sang Motivator terkenal Tung Desem Waringin (42) akan menggelar Nyebar Duit di Senayan Rp 100 juta di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada Minggu 1 Juni 2008. Aksi itu dilakukan untuk mempromosikan buku karangannya….weleh…weleh….

Kalau gak salah judulnya ‘Marketing Revolution’,” katanya sih aksi ini merupakan perumpamaan dari strategi marketing dia hendak menunjukkan banyaknya promosi yang sia-sia untuk memasarkan produknya. Dan aksi ini juga terispirasi Dulu waktu promosi buku ‘Financial Revolution’, Pak Tung naik kuda menyusuri sepanjang Jalan Sudirman.

Jadi diumpamakan daripada uang dibuang, lebih baik dibagikan saja ke masyarakat.Semacam bantuan langsung supertunai lah tanpa antri tinggal menengadah ke langit nanti duit turun, sedia payung sebelum hujan…dan payungnya dibalik biar dapat banyak….moga moga juga duitnya bukan duit receh..he..he

Tentang Saya

free html hit counter