Nonton Film Online Terbaru, Dimana Tempatnya?

Nonton Film Online Terbaru, Dimana Tempatnya?

Sudah lebih dari 6 Bulan saya memasang SPEEDY (Sekarang namanya IndiHome) dan saya cukup puas dengan layanannya meski jaringan yang saya pakai bukanlah memakai FiberOptik, saya hanya menggunakan 3Mega saja dan untuk keperluan pribadi seperti nonton Youtube, Streaming download menurut saya sudah lebih dari cukup; terlebih ketika saya berlangganan IndiHome ini saya mendapatkan bonus dapat Channnel TV (yang jumlahnya banyak ūüėÜ ) sehingga saya dapat pindah-pindah channelnya semau saya, terlebih lagi saya menyukai fitur TV nya yang mengangkat fitur Video On Demand, dimana saya dapat menonton acara yang sudah terlewat seperti Sinetron Turki¬† :mrgreen: ¬†bolak-balik bersama dengan istri saya. Walaupun saya pagi jarang menonton berita namun ketika saya bangun agak siangan saya bisa memutar kembali acara itu, sehingga berita politik, ekonomi, teknologi jarang yang terlewatkan oleh saya. beberapa Film Box Office juga dapat saya tonton dikala senggang HBO, Fox premium dan Cinemax. Filmya cukup dan berkualitas namun sayangnya saya merasakan bahwa film-film didalamnya hanya lebih banyak mempertontonkan film-film aneh yang saya rasa sangat asing; bahkan mendengar judulnya juga nggak pernah (Biasanya yang bagus hanya di akhir weekend saja sabtu minggu); selain itu adakah yang merasakan hal yang sama seperti saya bahwa Kualitas Video Streamingnya kurang bagus? entahlah saya hanya merasa gambarnya agak pecah-pecah, sudah sering komplain ke IndiHome telp 147 tapi ya gitu…. bablas… nggak ada kabarnya¬† :mrgreen: . Tapi ya sudahlah yang penting Internet sudah jalan lumayan kenceng toh internet dapat dipakai buat nyari channel HD Streaming.

Mencari Portal Film Streaming atau Nonton Film Online

Saat saya mencari-cari channel Film Streaming atau Nonton Film Online, saya menceritakan keresahan saya ini ke kawan yang yang menghire saya; Oh iya kawan saya ini mengelola sebuah bisnis Real Estate di wilayah Michigan dan saya yang meng-handle bagian IT nya. Walaupun dia seorang bos, tapi saya senang bekerja dan bercakap-cakap dengannya karena dia sudah menganggap saya seperti saudara; Saya bahkan lupa berapa dollar yang dia kucurkan untuk membayar saya selama saya bekerja dengannya ūüėé . Dia memberi saya banyak fasilitas walaupun kerja remote, mulai dari komputer,ruang kerja, dll dan yang terakhir ketika dia mendengar bahwa saya butuh refreshing diakhir minggu buat nonton film streaming, dia memberikan saya sebuah channel NetFlix; channel ini adalah channel premium yang isinya film-film berkualitas, sayangnya NetFlix tidak tersedia untuk negara Indonesia¬† ūüôĄ . jangan tanyakan kesaya deh pakai VPN saja kan lumayan bisa dapat akses NetFlik gratis…. iya sih tapi ya begitulah, saya tidak suka yang ribet-ribet pakai VPN.

Pengganti bioskops.com?

Iseng-iseng lalu ketika saya browsing saya menemukan sebuah situs yang menyediakan Streaming Online, alamatnya filmapik.com dan ini¬†sepertinya pengganti bioskops.com¬†; ini situs punya siapa ya? portal streaming Online film terbaru dan illegal tapi banyak yang nonton. Pas saya cari backlinknya menuju ke ganool neh…. masih nggak kapok bikin channel lain hadeehhhh…. Saat saya menonton situs tersebut sih masih tanpa iklan; tapi saya yakin kalau sudah ramai pengunjungnya, iklannya pasti banyak membludak seperti¬†ganool.

Tentang Saya

Silahkan tinggalkan Komentar

free html hit counter