Dimana Tempat Mendownload Film Anak-Anak ?

Dimana Tempat Mendownload Film Anak-Anak ?

Anak saya umurnya hampir 3 tahun,Ā sehari-harinya banyak menghabiskan waktu bersama dengan saya. Baik saat santai maupun kerja. Oh iya saya kan bekerjanya dirumah jadi waktu luang untuk anak saya lumayan banyak šŸ˜€ . Yang namanya anak-anak entah kenapa sangat suka sekali dengan Film kartun, tidak terkecuali dengan anak saya. Mengetahui bahwa anak saya menyukai film kartun, maka sayapun berlangganan SPEEDY (Sekarang Indihome) karena Indihome menawarkan Channel TV yang didalamnya juga ada channel khusus anak-anak; tak terkecuali ada filmnya kartunnya juga serta film kartun terkontrol.

Yang saya maksud dengan terkontrol adalah rata-rata film kartun yang ada didalam channel tersebut memiliki pesan yang cukup baik, misalnya belajar membaca, belajar menghitung, belajar bernyanyi ,Ā bahkan belajar mengenali lingkungan. Misalnya saja Disney Channel, channel ini sangat berbeda sekali dengan kartun-kartun yang ditayangkan di media nasional ; yang ditayangkan di media nasional tidak jelek sih, namun pesan moralnya terkadang tidak dimasukkan kedalam film ini, terlebih ada iklan yang terselip diantara film yang kadang kurangĀ bagus untuk dikonsumsumsi oleh anak-anak.

Film Kartun Anak-Anak
Film Kartun Anak-Anak

Sebenarnya tidak harus langganan TV Kabel sih, namun anak saya sangat berbeda dengan anak-anak lain yang terkadang kalau meminta sesuatu tidak lihat sikon dan waktu; bisakah anda bayangkan meminta memutar film kartun Jam 12 malam????. kalau tidak dituruti nangis, kalau nangis sampai ujung gangĀ  :mrgreen: . Sehingga saya cukup terbantu dengan adanya TV Kabel ini yang dapat memutar film kartun apa saja. Bagi yang tidak punya TV Kabel tidak masalah bisa mendownload saja film kartun atau film anak-anak di YouTube. Di Youtube banyak film-film jenis ini diupload dan dapatĀ kita tonton, namun saya sendiri pribadi belum mengijinkan anak saya sering membuka Youtube karena belum bisa memilah-milah mana yang baik ditonton mana yang tidak (saya memasang filtering pada youtube).

Gimana cara mendownload Film anak-anak dari Youtube?

Ah.. pertanyaan bagus, saya sendiri awalnya memakai tool grabber dan sebagainya, namun karena sudah punya website sendiri pasang saja toolnya di website ini šŸ˜Ž ; Setelah anda menemukan film kartun yang cukup bagus copy URL link dari video tersebut, dan masukkan kedalam kolom yang saya sediakan diĀ Ā “Online Video Grabber ” (Gunakan Control+VĀ pada kolom tersebut untuk memasukkan hasil copy URL) dan klik Generate. Silahkan bagi anda yang ingin memakainya gratis Online Video Grabber via website saya.

Anda dapat memilih kualitas yang diinginkan dan kemudian simpan di PC atau Handphone anda. Saya biasanya memilih mendownload file dengan jenis ekstensi .mp4 untuk kemudian saya simpan di handphone saya, karena terkadang ketika kami dalam perjalanan jauh (naik bis) anak saya sukar untuk diam, dan hanya bisa diam bila makan makanan favoritnya atau menonton Film Kartun (sekalian juga hemat Quota šŸ˜€ ) .

Selain Film, anda juga dapat mendownload lagu anak-anak dengan mudah, tinggal cari videonya di Youtube dan copy linknya kemudian masukkan kedalam Ā Online Video Grabber diatas.

Tutorial Download

Misalnya anda mengunjungi Youtube dan mendapatkan alamat URL-nya adalah Ā https://www.youtube.com/watch?v=KjUtidNMBDE , anda copy link tersebut ke kolom video grabber yang saya sediakan seperti gambar dibawah ini :

generate-download

setelah itu akan muncul pilihan download seperti dibawah ini :

download-video-kartun-youtube

Catatan : Tidak semua Video dapat didownload, ada diantara video yang diproteksi misalnya channel VEVO. Bila download gagal, hal ini dapat berarti bahwa video tersebut diproteksi oleh pemiliknya.

Tentang Saya

Silahkan tinggalkan Komentar

free html hit counter